Wednesday, July 15, 2015

Beret Hat For Baby

Kembali lagi saya mencoba share hasil belajar merajut saya. Sebenarnya ini adalah hasil rajut yang sudah agak lama, Baru bisa di share sekarang. Bisa dimengerti kondisi memiliki baby dan pekerjaan saya. Mengapa harus topi baret? jawabannya sederhana, karena pada awalnya saya hanya mencari video untuk belajar membuat magic ring. Searching di Youtube, dan menemukan beberapa video menarik, namun video yang saya jadikan pedoman adalah video yang sekaligus menampilkan contoh dan terbentuk lah baret tadi.


Saya belajar membuat Beret Hat dari video ini 


Yang berbeda dengan hasil rajutan saya, saya menggunakan benang katun lokal dan menambahkan jumlah round sebab benang katun menghasilkan topi dengan ukuran lebih kecil. Saya gagal sekali, dan mencoba merajut kembali dan ini hasilnya.



Baret warna pink lebih kecil ukurannya dibandingkan dengan yang putih. Hasilnya sejauh pembelajaran saya sudah lumayan, dan sudah bisa di pakai oleh Nadheera walaupun hasilnya lebih terlihat seperti topi koki untuk bayi :) Namun saya sudah berusaha.. makin semangat lagi merajut..

Salam Rajuters

~Suci Mairozasya~

No comments:

Post a Comment