Thursday, June 15, 2017

Purple Bolero

Hi crocheters...
Dulu ketika masih semangat merajut, saya paling hobi beli benang. Padahal kalau dipikir-pikir mau bikin apa ya? Kadang beli benang karena nafsu aja. Giliran tidak bisa memecahkan suatu pattern saya langsung menyerah.


Nah, baru-baru ini sejak hobi hunting ide di Pinterest, saya nemu lah gambar bolero untuk bayi. Setelah di telusuri, ternyata tidak terlalu sulit. 
Maka, dimulailah kembali memegang hook. Benang yang saya gunakan adalah stok 2 tahun yang lalu yang saya brli online, tapi bingung mau dipake buat apa. Pengerjaan bolero ini terbilang cukup singkat. Cuma 3minggu sajah. 

Ini hasil karya saya. Masih jauh dari sempurna. Tapi sudah ready to wear lah ya hehe.. 
Material :
1. Benang katun Rosella
2. Hook 6/0
3. Kancing baju 1 buah

Ukuran ini masih agak besar untuk ukuran Nadheera. Tapi dia sudah semangat untuk pake baju nya. Kebetulan ada acara buka bersama di tempat kerja. 


Dikombinasikan dengan tanktop. Lucu kan.. Semoga menginspirasi ..

Happy crocheting

No comments:

Post a Comment